Beranda Olahraga Kickers

Bos Chelsea Kejar Ronaldo

Cristiano Ronaldo

LONDON–Pemilik Chelsea, Roman Abramovich senang mendengar kabar Cristiano Ronaldo akan dilepas Real Madrid akhir musim ini. Taipan asal Rusia berusia 51 tahun ini dilaporkan telah menginstruksikan anak buahnya untuk segera menggodok proposal penawaran ke Madrid.

Don Balon melaporkan, Abramovich tak khawatir El Real akan mematok harga selangit buat Ronaldo. Sebab, di sisi lain, Madrid juga mengincar bintang Chelsea, Eden Hazard. Proyek pertukaran pemain bisa menjadi solusi menekan harga.

Status Ronaldo di Madrid memang mulai panas, menyusul direksi Los Blancos tak kunjung memenuhi keinginan Ronaldo yang minta naik gaji.

Sementara, Hazard, sampai saat ini juga belum mau diajak direksi The Blues bicara soal perpanjangan kontrak.

Kabar lainnya, striker Liverpool Daniel Sturridge resmi bergabung dengan West Bromwich Albion (WBA) dengan status pinjaman sampai akhir musim. ”Dia akan menghabiskan sisa kampanye 2017-18 dengan Baggies (julukan WBA) setelah menyelesaikan kesepakatannya hari ini,” sebut Liverpool di laman resminya.

Sturridge sendiri baru menandai lima tahun bersama Liverpool, setelah dibeli dari Chelsea pada Januari 2013. Selama di Liverpool, Sturridge telah mencetak 63 gol dalam 133 penampilan. Namun musim ini, pemain berusia 28 tahun itu baru mencetak tiga gol dalam 14 kali merumput untuk Liverpool.(adk/jpnn)

Baca Juga