Beranda Berita Utama

Beroperasi Lagi, Langsung Ditutup

BERBAGI
SIDAK: Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan sidak ke diskotek Lipss beberapa waktu lalu (Nelvi/Radar Bogor)

BOGOR–Wali Kota Bogor Bima Arya mendatangi Lipss Club & Karaoke, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (30/1) malam. Politisi PAN itu datang bersama Dandim Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman dan Satpol PP.

“Ada warga yang mengirim broadcast ke saya bahwa ada acara di Lipss, lalu saya perintahkan Satpol PP untuk mengecek lokasi. Saya juga langsung berkoordinasi dengan wakapolres serta dandim. Kami sepakat meminta Lipss untuk tidak beroperasi,” ujar Bima.

Permintaan wali kota tersebut bukan tanpa alasan, salah satunya untuk menjaga kondusivitas. “Izin belum ada, menurut laporan sempat ada aktivitas, setelah cek ke lokasi diminta untuk diberhentikan,” ujar dia.

Bima menegaskan tidak akan memperpanjang izin tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) THM tersebut. “Saya cek untuk jualan minumannya sudah tidak berlaku dan TDP-nya. Jadi, saya minta stop beroperasi, segera proses untuk penutupan,” tegasnya.

Ke depan, ia meminta tidak ada lagi aktivitas diskoteknya. “Kalau izin lain silakan diajukan, entah restoran, kafe atau karaoke, nanti pemerintah kota yang memutuskan,” ucapnya.

Sedangkan, terkait nasib 40 karyawan yang terancam kehilangan mata pencaharian, Bima berjanji akan memberikan solusi. “Akan kita perhatikan, tapi dia (pemilik,red) harus juga berpikir, satu juta warga Bogor, apakah rela anak-anak muda dirusak di sini,” cetusnya.

Tidak hanya Lipss, Bogor X-One Lounge Club juga disambangi Bima.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga