Beranda Politik

Ade Yasin Minta Doa Ibu-Ibu

BERBAGI
SERIUS: Warga sedang mendengarkan pemaparan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan, kemarin (30/1).

DRAMAGA–Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Se­tiawan se­makin mendekatkan diri de­ngan masyarakat. Salah satu­­nya dengan menggelar Mau­lid Nabi Muhammad SAW di rumah kediaman man­­tan Bupati Bogor Rahmat Yasin (RY), Desa Dramaga, Keca­­matan Dramaga, kemarin (30/1).

Ade mengaku, maulid terse­but bukan sebagai kegiatan politik, melainkan rutinitas yang sudah dilaksanakan sejak lama. ”Ini kegiatan pri­badi Ibu Eli Yasin sebagai ke­tua partai. Kalau dulu seba­gai ibu bupati. Jadi, tetap setiap tahun dilaksanakan,” ungkapnya.

Kegiatan juga dihadiri ibu-ibu majelis taklim maupun masyarakat setempat. Sejak dulu hingga kini, jemaah yang hadir tidak pernah sepi. Hal ini menandakan bahwa kegia­tan rutin yang digagas Rahmat Yasin tersebut sangat dinan­tikan masyarakat.

”Sebagian besar ibu-ibu yang datang karena mereka su­dah tahu kami. Mereka yang selalu datang tiap tahun dan wujud kecintaan mereka terhadap kami, keluarga Rah­mat Yasin dan Ibu Eli tidak berubah,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Ade memberi arahan kepada ibu-ibu pengajian untuk melaksanakan salat Gerhana Bulan baik berjamaah mau­pun sendiri. Ia pun meminta agar selalu berdoa untuk ke­bai­kan Kabupaten Bogor.

”Ketika ada kesempatan kita berdoa bersama-sama. Ini untuk menghindari musi­bah di Kabupaten Bogor. Kema­rin saja di Nanggung ada tiga desa yang kena musi­bah, di Petir juga. Mudah-mu­da­han dengan berdoa kita me­minta kepada Allah untuk dihin­darkan dari segala ben­cana,” pintanya. (ded/*/c)

Komentar Anda

Baca Juga