Beranda Politik

Terus Jaring Relawan

BERBAGI
SOLID: Para relawan ZM terus menggalang kekuatan.

BOGOR–Tak percuma bakal calon wakil wali kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) menjadi pendulang suara terbanyak di dapil Barat saat Pileg 2014. Buktinya, sebanyak 300 relawan Sahabat ZM di Kecamatan Bogor Barat deklarasi sekaligus konsolidasi tim pemenangan di aula Masjid Al Maidah, Kelurahan Semplak, kemarin (29/1).

Kali ini, hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah elemen masyarakat. ”Alhamdulillah dukungan terus mengalir kepada kami (Ru’yat-Zaenul),” ujar Zaenul kepada Radar Bogor.

Setelah melakukan deklarasi pertama di Kecamatan Bogor Barat, selanjutnya akan diikuti lima kecamatan lainnya.

Menurutnya, 4.000 relawan Sahabat ZM sudah disiapkan di Kecamatan Bogor Barat. Para relawan tersebut, tersebar di 16 kelurahan hingga di 800 RT se-Bogor Barat. ”Tentunya relawan akan bekerja keras menyosialisasikan dan mendata suarasuara pendukung,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Relawan Tim Sahabat ZM Kecamatan Bogor Barat, Akhmad Soleh mengaku, sosialisasi dilakukan secara masif dengan membentuk lima perwakilan di setiap RT.

”Jumlah RT di Kecamatan Bogor Barat ada sekitar 800. Jika ditotal, relawan sekitar 4.000 orang, belum lagi ditambah relawan di tingkat RW yang berjumlah 197 orang serta koordinator kelurahan 32 orang,” jelasnya.

Akhmad menargetkan, pembentukan relawan di seluruh wilayah se-Bogor Barat sudah terbentuk utuh dalam waktu dekat. ”Relawan ini juga akan bekerja total untuk fokus memenangkan Pilwalkot Bogor bagi pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin,” pungkasnya.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga