Beranda Olahraga Kickers

Tersisa Liga Champions untuk The Reds

BERBAGI
PUPUS: Manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan semangat kepada kapten Liverpool Jordan Henderson, usai tersingkir dari Piala FA.

LONDON–Kekalahan yang dialami Liverpool di babak keempat Piala FA atas West Bromwich Albion, tidak hanya menyakitkan pemain. Sang manajer, Jurgen Klopp pun kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut.

Liverpool harus takluk di tangan WBA 2-3 di kandang sendiri, Minggu (28/1) dini hari WIB. Peluang The Reds meraih trofi musim ini pun hanya tersisa di Liga Champions.

”Tidak sulit untuk memikir­kannya (Liga Champions). Kita harus menunjukkan di pertan­dingan berikutnya apa yang sebe­narnya kita inginkan. Ini bukan pertandingan perta­ma yang hilang dan ini semua tentang reaksi,” ujar Klopp seperti dilansir The Guardians.

Menurutnya, tantangan besar yang menanti Liverpool adalah di Liga Cham­pions. Sementara, kekalahan atas WBA merupakan yang pertama di Anfield sejak 23 April 2017. ”Tentu saja teka­nan meningkat dalam situasi seperti ini, tekanan yang kita buat pada diri kita sendiri, tapi begitulah adanya,” imbuhnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga