Beranda Olahraga Arena

Sentul City Soccer Jawara Delif Subekti Cup

POTENSI : Pemain Sentul City Soccer bersama Delif Subekti (baju merah), berfoto usai menerima trofi.

SENTUL–Tim Sentul City Soccer keluar se­bagai juara Delif Subekti Cup U-21 setelah sukses menaklukkan tim Desa Sentul 1-0. Gol satu-satunya Sentul City Soccer dicetak Fahmi (25). Sejak awal pertandingan, kedua tim sama-sama ber­main ngotot.  Na­mun, tim Sentul City Soccer mam­pu bermain dominan dan menguasai lapa­ngan Alam Fantasia Sentul, kemarin (28/1).

Menurut Ketua Panitia Delif Subekti Cup, Adi. S Rahmat, turnamen ini diadakan sebagai pembinaan kepada para atlet muda. ”Kami juga ingin mencetak dan melahirkan pesepak bola muda. Dan semoga turnamen ini bisa menjadi agenda rutin,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada PT Gunung Geulis Elok Abadi yang sudah memberikan fa­silitas lapangan.  ”Turnamen ini mendapat duku­ngan penuh dari Sentul City,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu direksi Sentul City, Ricky Kinanto mengatakan, turnamen ini akan memunculkan potensi pesepak bola muda. ”Selamat untuk pemenang, dan kami dari Sentul City akan terus mendukung kegiatan seperti ini,” terangnya.(nal/c)

Baca Juga