Beranda Politik

Selesaikan Tanggung Jawab

BOGOR–Wali Kota Bogor Bima Arya akan mengambil masa cutinya pada Kamis, 15 Februari. Hal itu dilakukan karena untuk mengikuti Pilwalkot 2018 yang berpasangan dengan Dedie A Rachim. ”Kalau saya sih inginnya ngambil cuti lebih cepat. Cuma, saya kan punya tanggung jawab dan masih banyak yang belum selesai,” ujar Bima.

Ia menegaskan, masih ingin mengemban dan menyempurnakan tanggung jawabnya kepada masyarakat Kota Bogor. Menurutnya, tanggung jawab yang dimaksud adalah kegiatan-kegiatan di pemkot pada tahun anggaran 2018 yang harus sudah dimulai.

Seperti kegiatan lelang yang harus lebih cepat dilakukan dan ada beberapa persoalan yang wajib diselesaikan. “Saya tidak mau buang badan, ini harus selesai persoalan, seperti THM, anggaran berjalan harus dikawal,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menambahkan, sebelum penetapan dilakukan KPU, petahana masih dapat menggunakan fasilitas negara.

Sementara, selama petahana maju kembali di pilwalkot, fasilitas negara yang akan ditarik berupa kendaraan dinas, rumah dinas, dan protokoler. Sedangkan fasilitas gaji dan tunjangan masih tetap diberikan hingga 23 Juni. ”Maksimal 15 Februari memang sudah tidak digunakan lagi,” ucapnya.(ded)

Baca Juga