Beranda Ekonomi

Proyek Capai 90 Persen

BERBAGI
KEJAR TARGET: Pembangunan Vivo Mall Sentul sudah mencapai 90 persen.

CIBINONG–PT Megapolitan Developments Tbk siap me­luncurkan Galleria Mall Vivo Sentul, Mei mendatang. Saat ini, Vivo Mall Sentul sendiri sudah terisi lebih dari 80 per­sen. Sales Manager PT Mega­poli­tan Developments Tbk, Nyo­­man Birowo me­ngatakan, untuk pembangunan sudah mencapai 90 persen.

”Karena satu bulan lagi ka­mi harus sudah finish. Serah te­ri­ma ke pemilik Maret nanti dan baru bisa beroperasi itu Mei.Pemilik juga bisa me­ma­sukkan barang-barang daga­ngannya,” tuturnya kepa­da Radar Bogor.

Lebih lanjut Birowo m­e­nga­takan, Galleria Mall Vivo Sentul terdiri dari beberapa zooning area, LG 65 persen di antaranya akan digunakan untuk Lulu Hypermarket. Sisanya, disiap­kan counter untuk konsumen dan sebagian kios.

”Lantai ground masih di­isi de­ngan multiproduk dan ha­­­nya kios, tidak ada counter. Seme­ntara lantai 1 khusus fashion, dan lantai 2 diisi dengan pro­duk elektronik, gadget, dan foodcourt. Nanti­nya ada tam­bahan sa­­tu lan­tai lagi, bisa di­bilang lan­tai 3, disiapkan CGV Blitzmega­plex,” jelasnya.

Birowo menjelaskan, dengan total luas 17 hektare yang 2 hektare di antaranya digunakan untuk Galleria Mall Vivo Sentul. Selebihnya, adalah central business distrik (CBD), nantinya akan ada apartemen, hotel, hingga residence.

”Ini adalah Super Blok Vivo Sentul pertama di Bogor, kare­na belum pernah ada sebe­lum­nya. Ada mall, office, hotel, ruko, rumah tinggal, aparte­men di satu lahan seluas 17 hektare,” bebernya.

Dengan fasilitas yang ser­baada, sambung Birowo, akses menuju Super Blok Vivo Sentul pun cukup menunjang. Akses melalui Tol Sentul, yang hanya 1 kilometer, cukup 4 -5 menit dari pintu keluar tol. Juga Tol Borr yang hanya 15 menit.

“Akses ke Kota Bogor hanya 4 kilometer, begitu juga ke Pem­kab Bogor. Bahkan Stadion Pakansari hanya berjarak 2,5 ki­lo­meter,” tandasnya.(wil/c)

Komentar Anda

Baca Juga