Beranda Metropolis

Komunitas WCI, Tempatnya Pencinta Mobil Putih

BERBAGI
KOMPAK: Anggota Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Bogor usai merayakan ulang tahun ke-4.

Sama-sama hobi menyukai mobil putih, komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Bogor semakin kompak. Belum lama ini, mereka merayakan ulang tahun ke-4 WCI. Keceriaan pun terlihat dari para anggota komunitas mobil yang memiliki slogan we are white, we are family tersebut.

Laporan: M. APRIAN ROMADHONI

KETUA pelaksana Hari Sudirman mengatakan, WCI Regional Bogor yang lahir pada 27 Januari 2014, merupakan regional pertama yang dibentuk komunitas pencinta mobil putih tersebut.

“Empat tahun lalu awal dari semua persaudaraan mobil putih dengan berbagai merek dimulai,” kata Hari di sela-sela kegiatan Radar Bogor.

Menurut Hari, dalam kegiatan yang mengangkat tema Sahate, Sajiwa, Sauyunan tersebut, para driver berharap WCI Regional Bogor tetap solid, guyub, dan selalu kompak. Terutama dalam menjaga tali persaudaraan.

“Kami tidak membeda-bedakan jenis mobil, intinya jika mobil itu berwarna putih dan tergabung dalam WCI, kita semua saudara,” katanya.

Acara tersebut dihadiri sekitar 300 anggota WCI. Mereka berkumpul dalam satu ruang terbuka yang disulap menjadi ruang pertemuan. Meski suasananya santai, tetap tidak menghilangkan kemeriahan perayaan tersebut.

Dalam kesempatan ini, WCI juga mengundang beberapa klub mobil. Mulai dari Teruci, TYCI, Mobility, dan Hofos. Termasuk, Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) yakni salah satu wadah yang menaungi hampir semua klub mobil di Bogor.

“Kegiatan dimulai dengan rolling thunder atau konvoi iring-iringan mobil putih, kemudian tiup lilin dan menyanyikan Mars WCI, terakhir ada hiburan musik,” jelasnya. Acara semakin meriah saat grup vokal Belagro dan penyanyi pendatang baru Cello hadir di tengah-tengah anggota.(/c)

Komentar Anda

Baca Juga