Beranda Ekonomi

Kembangkan Digital Banking

BERBAGI
RAMAH: Pelayanan Bank Mayora akan terus ditingkatkan melalui berbagai program terbaru.

BOGOR–Persaingan bisnis perbankan saat ini cukup ketat, sehingga memacu pelakunya untuk terus berinovasi. Direktur Utama Bank Mayora, Irfanto Oeij mengatakan, ke depan bank harus memiliki hal-hal baru untuk nasabah.

Termasuk, dengan mengiku­ti perkembangan teknologi yang dapat mendukung laya­nan. ”Kami juga akan me­lun­cur­kan beberapa fitur digital banking,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Irfanto menjelaskan, lima ta­hun mendatang pihak­nya akan menambah jalur distri­busi seperti internet, mobile dan sms banking serta layanan digi­tal lainnya yang lebih luas.

“Fitur internet dan mobile banking diluncurkan akhir ta­hun lalu. Awal tahun ini, mengembang­kan layanan digital banking lain,” katanya.

Di Bogor, untuk meningkatkan kinerja, pihaknya sudah mem­punyai strategi di antaranya pening­katan sumber daya manusia (SDM), infrastruktur, produk dan penguatan tata kelola dan manajemen risiko perusa­ha­an.

Bank Mayora juga tercatat sudah mengganti core banking dan menambah jumlah kantor cabang, ATM dan EDC. Sam­pai kuartal III tahun lalu, total aset Bank Mayora tercatat Rp5,6 triliun naik 10,71 persen seca­ra tahunan atau year on year (yoy). Ke depan Bank Mayora menar­get­kan pertumbuhan aset yang semakin membaik seiring stra­tegi yang sudah disusun.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga