Beranda Politik

Ikut Kampanye di Jabar

BERBAGI
Sandiaga Uno

JAKARTA–Berbagai upaya dilakukan partai politik agar jagoannya menang di pilkada serentak. Ketum Gerindra Prabowo Subianto bahkan meminta Sandiaga Uno terlibat dalam kampanye pasangan calon yang diusung Gerindra di Pilkada Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Tapi, Sandiaga diminta ikut berpartisipasi pada hari libur kerja. ”Tadi diminta di masa libur, Minggu untuk turun bersama Pak Ferry turun di Jateng dan Jabar. Itu permintaan langsung dari beliau dan yang ditekankan jangan mengganggu aktivitas sebagai pemangku amanah rakyat di DKI sekarang,” ujar Sandiaga setelah dari kediaman Prabowo, Senin (29/1).

Sandiaga menyanggupi permintaan Prabowo. Ia mengaku, ingin ikut membantu pasangan calon yang diusung Gerindra untuk memastikan percepatan program pembangunan bila terpilih.

”Buat saya mungkin dedikasikan hari Minggu untuk teman-teman yang lagi berjuang, untuk membangkitkan ekonomi, mempercepat pembangunan, meneruskan arah pembangunan yang sekarang dengan pemerintahan bersih, memastikan lapangan kerjatercipta, memastikan harga bahan pokok terjangkau. Itu yang kita lakukan,” papar Sandiaga.

Di Pilgub Jabar, Gerindra mengusung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Pasangan calon ini diusung juga oleh PKS dan PAN Sedangkan di Jawa Tengah, Gerindra mengusung Sudirman Said-Ida Fauziyah bersama PKB, PKS, dan PAN.(dc)

Komentar Anda

Baca Juga