Beranda Ekonomi

Di Bawah Rp20 Juta

BERBAGI
TERBARU: Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi bersama Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto saat launching Yamaha Lexi.

JAKARTA–Yamaha Lexi men­jadi salah satu motor terbaru di awal tahun ini. Dengan fitur modern, hadir sebagai peleng­kap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelum­nya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155.

Bahkan, launching dilakukan langsung oleh pembalap ke­bang­gaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi & Maverick Vinales di Hotel Four Seasons Jakarta, pekan lalu.

Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto mengata­kan, menemukan kombinasi terbaik dari desain dan per­forma motor merupakan faktor penting dalam menarik minat beli pelanggan.

”Dari latar belakang ini, Yamaha Lexi dikembangkan men­jadi produk yang trendi di segmen premium,” ujarnya.

Dengan konsep High-Value Utility Commuter Model, kata dia, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan menarik perhatian pelanggan.
Lebih lanjut ia mengatakan, Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha sehingga sangat praktis dan elegan. ”Harga dibanderol di bawah Rp20 juta,” katanya.

Menurutnya, Lexi memiliki empat keunggulan utama yang berbeda dengan motor lainnya. Di antaranya, LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan di siang maupun malam hari. Electric power cocket menjamin pengendara tetap terhubung dengan siapa pun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu, ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum. Bagasi yang luas, membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan. ”Hazard lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat kondisi darurat,” tegasnya.

Khusus untuk Lexi-S dileng­kapi dengan sub-tank dan suspensi membuat berken­daraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan tipe suspensi belakang.
Sedangkan, smart key system merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) membuat kesan mewah dan elegan semakin terasa di Lexi S.
Fitur ini membuat ber­ken­da­ra semakin praktis dan a­man karena ada fitur immobilizer dan answer back system.(*/mer)

Baca Juga