Beranda Ekonomi

Perkenalkan Koleksi Peralatan Makan Premium

Omer/Radar BOgor
LOMBA MASAK: Ajang lomba memasak Alfamart Kreatifood kemarin digelar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

CIJANTUNG–Sukses mengadakan funwalk yang diikuti ribuan peserta di sepuluh kota Oktober tahun lalu, Alfamart kembali me­nga­dakan acara untuk men­dekat­kan diri dengan konsumen.

Di sela-sela peresmian gerai baru di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (27/1) lalu, Alfamart menggelar lomba memasak bertajuk ”Alfamart Kreatifood”.
Kompetisi ini akan berlangsung di empat kota, dengan target diikuti lebih dari 2.000 peserta. Road show pertama berlangsung di Cijantung, Jakarta Timur.

Diikuti 250 peserta, mereka berlomba menyajikan menu dengan tema snacking. Hasil masakan akan disandingkan dengan produk unggulan koleksi Alfamart.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, tiap tim ada dua orang dan masing-masing akan menyajikan dua jenis masakan dengan bahan utama roti dan buah. Perangkat memasak yang digunakan merupakan koleksi dari Alfamart.

Tujuannya, kata Ryan, agar peserta mendapatkan pengalaman langsung menggunakan koleksi eksklusif dari Alfamart. “Dapat diperoleh lewat pengumpulan stamp selama periode 16 Januari hingga 23 April,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia menjelaskan, tiap belanja minimal Rp30 ribu, akan mendapatkan satu stamp serta berlaku kelipatan. Bahkan, konsumen yang berbelanja produk tertentu dari sponsor, akan mendapatkan tambahan satu stamp.

Untuk mendapatkan koleksi, cukup mengumpulkan 10 stamp dan penambahan biaya mulai dari Rp39.900–99.900, sesuai dengan jenis dan ukurannya.

Ryan menambahkan, kon­su­men juga bisa memiliki pe­ra­latan memasak premium dengan harga yang lebih terjangkau. Cukup me­ngum­pulkan stamp secara digital melalui aplikasi Alfastamp.

Bisa diunduh melalui Google Playstore maupun App Store. Dengan menukar 30 stamp digital, konsumen cukup membayar kisaran Rp19.900– 69.900. “Semakin praktis dan hemat,” ucapnya.

Kompetisi memasak meru­pakan salah satu brand activation yang diterapkan perusahaan. Sebagai bagian dari kampanye program Kejutan Awal Tahun (KAT) Alfamart.(mer/c)

Baca Juga