Beranda Ekonomi

ADA Swalayan Bagi-bagi Motor

BERBAGI
OMer/RAdar BOgor
PENGUNDIAN: Salah seorang pelanggan ADA Swalayan diminta ikut mengundi nomor pemenang dengan hadiah utama berupa motor Yamaha Mio dan ratusan hadiah menarik lainnya.

BOGOR–ADA Swalayan kembali bagi-bagi hadiah. Akhir pekan kemarin, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Pajajaran itu menggelar berbagai program undian berhadiah juga promo harga.

Store Manager ADA Swalayan Bogor, Aang Prakosa mengatakan, gebyar undian berhadiah (GUB) dilakukan untuk lebih menanamkan loyalitas pelanggan. Dengan me­nyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 125 CW serta puluhan ha­diah menarik lainnya.

“Undian GUB ini besar pengaruhnya. Semakin hari makin banyak yang belanja, termasuk kupon undiannya,” terangnya kepada Radar Bogor di sela-sela pengundian.

Aang menjelaskan, terjadi pening­katan cukup signifikan penerimaan kupon ADA Swalayan. Khususnya yang tinggal di Kota Bogor, yakni mencapai 10–15 persen.

Dengan total 341.870 lembar kupon, yang pada periode sebelumnya 279.172 lembar. Dan karena pengaruhnya cukup besar, undian yang sama akan diadakan kembali enam bulan kemudian.

Ia menambahkan, untuk me­ningkatkan pendapatan, ADA Swalayan akan memberikan harga bersaing dan sedikit lebih murah bagi para konsumen. Juga memberikan hadiah langsung dan program diskon untuk item tertentu.

Melengkapi pelayanan, kata Aang, ADA Swalayan menyediakan food court dan parkir luas dengan harga terjangkau tanpa memakai batas wakt­u. Motor dari masuk hingga keluar hanya Rp2 ribu dan mobil Rp3 ribu.

Khusus untuk undian, agar dapat menarik pelanggan ikut serta, selalu ditawarkan hadiah yang banyak. Di antaranya, hadiah utama motor, hadiah lain seperti kulkas, kipas angin, panci set bistro, magic com, setrika, dispenser, dan voucher belanja.

Tiap periode hadiah yang diberikan selalu bertambah. Namun, kata Aang, tidak semua pelanggan berhak mengikuti undian tersebut. Minimal berbelanja Rp100.000 dan membeli produk tertentu atau produk unggulan ADA Swalayan pada periode yang berjalan. Termasuk pemegang berbagai jenis kartu BCA minimal berbelanja Rp100 ribu.

“Program ini kerja sama Ada Swalayan dengan BCA. Jadi, nasabah BCA yang belanja berhak mengikuti undian,” jelasnya.

Saat ini, ADA Swalayan sudah memiliki tujuh gerai yang tersebar di Bogor, Semarang, Kudus, dan Pati. Direncanakan akan menambah satu lagi, namun lokasinya belum ditentukan.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga