25 radar bogor

Masih Digdaya di Proliga

Octo Zainul Ahmad/Batam Pos MEMUKAU: Pemain andalan Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk. F dalam pertandingan Proliga yang digelar di Batam.
Octo Zainul Ahmad/Batam Pos
MEMUKAU: Pemain andalan Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk. F dalam pertandingan Proliga yang digelar di Batam.

BATAM-Jakarta Pertamina Energi masih menunjukkan keperkasaannya di Proliga 2018 seri kedua di Batam ini. Baik tim putra maupun putri sukses mempertahankan performa terbaiknya dengan meraih kemenangan atas lawan-lawan­nya sehingga masih memimpin klasemen sementara.

Usai meraih dua kemenangan di seri pertama di Yogyakarta kemarin, tim putri Jakarta Per­tamina Energi mengawali seri kedua Batam ini dengan mem­bungkam Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-0 (25-17, 25-15, 25-22) pada laga yang dihelat di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (27/1).

Awal-awal laga pada set pertama berjalan alot. Perolehan poin kedua kesebelasan pun juga ketat 8-8. Beruntung, Jakarta Pertamina Energi mempunyai dua pemain asingnya, yakni Anna Stepaniuk dan Kyla Elizabeth. Berkat performa gemilang mereka, Jakarta Pertamina Energi menang 25-17 di set pertama.

Sebaliknya, pemain-pemain Jakarta BNI Taplus terlihat kewa­lahan dan keteteran dengan sera­ngan gencar yang dilakukan Anna dan kawan-kawan.(oza)