Beranda Olahraga Kickers

Preview Valencia v Real Madrid: Ayo Bangkit!

BERBAGI
KETAT: Striker Valencia Simone Zaza dikawal ketat bek Real Madrid Sergio Ramos

VALENCIA–Real Madrid baru saja menelan kekecewaan usai tersingkir di ajang Copa del Rey. Di Liga Spanyol pekan ini, El Real mendapat ujian dari Valencia.

Madrid disingkirkan oleh Leganes di babak perem­pat final Copa del Rey. Keka­lahan 1-2 di Santiago Bernabeu menjadi penyebab terhentinya langkah Madrid di Copa del Rey.

Madrid ditunggu laga berat di Mestalla di lanjutan Liga Spanyol pekan in. Mereka akan dijamu Valencia di Mestalla, Sabtu (27/1) malam WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir di kandang Valencia, Madrid cuma menang sekali. Sisanya, berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Dilihat dari posisi di klasemen, Valencia jelas lawan yang tangguh untuk Madrid. Mereka ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 40 poin. Valencia unggul lima poin dari Madrid di posisi keempat.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membantah anggapan yang menyebut mereka sudah mulai kehilangan rasa lapar usai disingkirkan Leganes di peremspat final Copa del Rey.

Setelah kekalahan tersebut, muncul anggapan bahwa Los Blancos sudah kehilangan gairah setelah kesuksesan musim lalu. Dan itu bisa terlihat dari hasil-hasil mengecewakan yang mereka dapatkan sejauh ini.

”Saya sama sekali tak kekurangan rasa lapar. Saya bangun dengan gairah yang sama untuk memenangi trofi dan menguasai dunia. Saya memulai lagi seperti itu setiap tahun. Ini lebih mudah untuk berbicara ketika hasilnya tak sesuai keinginan kami,” terangnya.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga