Beranda Olahraga Arena

Pelatihan Wasit Gateball Resmi Ditutup

BERBAGI
IST
PELATIHAN: Kolonel Pnb Andi F Picaulima memasang tanda kepada peserta pelatihan wasit gateball.

KEMANG–Kepala Dinas Personel Landasan Udara Atang Sendjaja (ATS), Kolonel Pnb Andi F Picaulima, resmi menutup pelatihan wasit gateball, Kamis (25/1). Pelatihan ini sudah berlangsung selam tiga hari, sejak Selasa (23/1).

Danlanud ATS, yang juga Ketua Pergatsi Jawa Barat, Marsma TNI Irwan Is Dunggio, dalam sambutan yang dibacakan Andi F Picaulima, menyampaikan selamat kepada seluruh peserta pelatihan.

“ Mudah-mudahan pelatihan yang telah diikuti ini memberikan pengetahuan maupun menambah wawasan, yang tentunya sangat berguna dalam pelaksanaan tugas perwasitan,” katanya dalam pesan tertulisnya.

Menurutnya, mereka yang telah mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan rekomendasi untuk menjadi wasit di wilayahnya maupun tingkat Jawa Barat pada setiap turnamen.

“Dari pelaksanaan pelatihan wasit gateball ini, peserta akan diberikan sertifikat lokal yang dapat digunakan untuk menjadi wasit di daerah masing-masing,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan pelatihan wasit gateball, para pejabat Lanud ATS dan Wingdikum, Pengurus Pergatsi Jawa Barat, Pengurus Pergatsi Kabupaten Bogor, Pengurus Atang Sendjaja Chopper Gateball Club, serta perwira staf Lanud ATS.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga