Beranda Ekonomi

Olympic Renotel Hadirkan Paket Imlek

OMER RITONGA/RADAR BOGOR
PRIMA: Karyawan Olympic Renotel memastikan pelayanan prima pada semua unit kamar demi kepuasan konsumen.

SENTUL–Libur Imlek mendatang, 16 Februari mendatang, Olympic Renotel menyiapkan promo dengan tajuk Chinese New Year Room Package. “Promo menginap, harga mulai Rp1.158.000 nett/kamar/malam,” terang General Manager, Weni Kristanti kepada Radar Bogor, kemarin.

Harga sudah termasuk sara­pan dan makan malam keluarga sa­at malam Tahun Baru Imlek di Coriander Cafe yang ada di lobi depan hotel. Tamu mengi­nap juga berkesempatan men­dapatkan lucky angpao. Bagi yang membawa anak, tersedia juga kids play zone, untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Paket ini dapat dipesan melalui website resmi atau e-mail hotel. Hotel bintang 4 ini memi­liki fasilitas yang tak dimiliki hotel lain. Yakni, kolam renang di rooftop lantai 8, hingga bisa langsung menikmati indahnya pe­mandangan Gunung Pancar.

Tersedia 146 kamar dengan tipe superior, deluxe dan family dengan standar internasional. Dilengkapi akses wifi, hairdryer, dan cold standing shower. Puluhan pilihan kanal TV baik lokal maupun internasional. Tambah Weni, hotel juga bisa menjadi tempat pilihan untuk MICE karena memiliki delapan ruang rapat dengan kapasitas maksimal 200 orang dan dilengkapi dengan proyektor.

Bisa untuk corporate maupun government. Memiliki konsep modern dan elegan, di kafe menyediakan berbagai menu baik itu nusantara maupun internasional serta melayani antarkamar.

Masih banyak servis dan fasi­litas yang tersedia. Tidak hanya fasilitas lengkap, lokasinya juga sangat strategis. Dari Jakarta juga hanya beberapa menit. Bahkan, untuk menuju Bogor dapat langsung menggunakan jalur jalan tol.

“Sebagai hotel yang baru beroperasi, saat ini lebih untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas. Okupansi sendiri diharapkan ramai,” tukas Weni.(mer/c)

Baca Juga