Beranda Olahraga All Sport

Neymar Dilepas Paris jika…

BERBAGI
Neymar Junior

PARIS–Paris Saint-Germain siap mele­pas Neymar jika pemain termahal sejagat itu mampu memper­sembahkan trofi Liga Champions musim ini.

Dilansir Naij, PSG berjanji akan memberi hak kepada bintang mereka, Neymar untuk kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid jika membantu PSG mewujudkan kesuksesan di Eropa.

Neymar memang terus dihubungkan dengan Real Madrid meski ia belum genap semusim bersama Les Parisiens tersebut.

Kabar ketidakharmonisannya dengan sejumlah pemain dan sang pelatih, sekarang ditambah hubungan yang kurang baik dengan fans PSG menjadi ‘amunisi’ bagi Madrid untuk terus menggodanya.

Presiden Real, Florentino Perez adalah aktor di balik spekulasi bintang Brazil ke Bernabeu itu. Secara terang benderang Perez sangat menginginkan Neymar menjadi bagian dari klubnya musim panas mendatang.

Perez bahkan pernah melontarkan pernyataan ‘kontroversial’ yang kemudian memicu spekulasi tersebut. ”Berada di Madrid akan memudahkan memenangkan Ballon d’Or,” ujar Perez beberapa waktu saat ditanya perihal Neymar.

”Real Madrid adalah klub yang memberi semua yang Anda butuhkan sebagai pemain besar, semua orang tahu bahwa saya sudah ingin menan­datanganinya pada satu titik,” ung­kapnya.

Neymar sendiri tampil menge­sankan sejauh musim ini bersama PSG di Ligue 1. Ia telah membukukan 24 gol dari 23 penampilan, namun telah memicu hubungan yang kurang baik dengan fans PSG.(rur/ps)

Komentar Anda

Baca Juga