Beranda Olahraga All Sport

Marcus/Kevin Kewalahan

BERBAGI
DRAMATIS: Marcus/Kevin lolos ke semifinal Indonesia Masters setelah mengalahkan pasangan Taiwan, dalam perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

JAKARTA– Idola dari banyak fans bulu tangkis dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya sukses membuat penggemarnya tegang. Marcus/Kevin lolos ke semifinal Indonesia Masters dengan dramatis.

Dalam perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1) sore, peringkat satu dunia itu butuh kerja keras meladeni pasangan Taiwan peringkat delapan dunia, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin.

Duo Minions, julukan Marcus/Kevin, harus keok di game pertama 20-22. Duet Jakarta/Banyuwangi itu seperti tampil tertekan, penuh beban di depan publik sendiri.
Namun di game kedua, Marcus/Kevin mulai bermain tenang dan akurat. Pelan dan pasti, permainan cepat duet ini baru kelihatan. Marcus/Kevin menang 21-14 dan memaksakan terjadinya rubber game.

Di awal game penentuan, Marcus/Kevin kembali tegang. Sementara Chen/Wang masih tampil biasa saja, tanpa beban. Setelah interval, barulah Marcus/Kevin ngebut lagi. Tingkah nakal Kevin mengganggu konsentrasi lawan baru kelihatan di game terakhir. Pemain Terbaik BWF 2017 ini akhirnya menutup pertandingan dengan 21-14.
Statistik BWF merangkum, Marcus/Kevin butuh waktu 45 menit untuk menembus semifinal. Ini adalah kemenangan ketiga dari tiga kali pertemuan Marcus/Kevin dengan Chen/Wang.

Di 4 Besar besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang partai Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) melawan ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.(adk/jpnn)

Komentar Anda

Baca Juga