Beranda Politik

Bima: Kami Tidak Mau Terbuai Survei

BERBAGI
KOMPAK: Partai Demokrat Kota Bogor berkomitmen mendukungan bakal pasangan calon wali kota dan waki wali Kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim .

BOGOR-Memiliki modal se­bagai calon, petahana Bima Arya tampaknya tidak mau jemawa. Walaupun sejumlah survei menyebutkan popularitas dan elektabilitasnya tinggi diban­dingkan calon-calon lain, Bima justru mengaku tidak mau terbuai dengan hasil survei.

Ia bersama pasangannya, Dedie A Rachim, akan terus bekerja keras menjemput harapan warga Kota Bogor dalam prinsip pemerintahan yang mengabdi. ”Saya dengan Kang Dedie menempatkan diri sama dengan yang lain. Asumsinya, semua paslon kuat.

Kami tidak terlalu melihat survei. Kami menganggap survei kami rendah,” ujar Bima dalam silaturahmi dengan seluruh kader dan struktur Partai Demokrat Kota Bogor di Gumati Cafe Paledang, Kota Bogor, Kamis malam (25/1).

Prinsip tersebut, kata dia, sesuai dengan tagar yang diusung pasangan Bima Arya-Dedie Rachim (Badra), yakni #AbdiBogor. “Ada dua makna. Pertama #AbdiBogor adalah kami orang Bogor. Saya dengan Kang Dedie orang Bogor. Saya asli Bogor, keluarga Kang Dedie orang Bogor. Ayah kami, kakek kami, semua orang Bogor juga.

Yang kedua, #AbdiBogor adalah menunjukkan kami siap untuk me­ngabdi, mewujudkan pe­m­rintahan yang mengabdi dan melayani,” ucapnya. (ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga