Beranda Metropolis

Banjir Kegiatan di Hari Bakti Imigrasi ke-68

BERBAGI
SEDERHANA: Puncak Hari Bakti Imigrasi ke-68 dirayakan dengan acara potong tumpeng di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, kemarin (26/1).

BOGOR– Rangkaian Hari Bakti Imigrasi ke-68 ditutup dengan menggelar upacara di halaman kantor Imigrasi Kelas I Bogor, kemarin (26/1). Kegiatan itu diikuti seluruh pegawai dan para undangan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Suhendra menuturkan, sejumlah rangkaian kegiatan digelar untuk memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-68. Salah satunya, Paspor Simpatik pada Sabtu dan Minggu.

Menurut Suhendar, kegiatan ini untuk menampung peningkatan pengajuan paspor dalam dua tahun terakhir di wilayah Bogor. “Karena permohonan paspor meningkat sangat signifikan,” kata Suhendra kepada Radar Bogor.

Di samping itu, kesempatan ini juga sebagai ajang edukasi kepada masyarakat. Terutama dalam tugas dan fungsi keimigrasian, serta mening­katkan pelayanan kepada masya­rakat khususnya paspor.

“Jadi, kami informasikan, pengajuan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi tidak perlu antre dari pagi hari. Cukup daftar via WhatsApp,” katanya. Selain upacara, kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng. (don/c)

Komentar Anda

Baca Juga