Beranda Metropolis

Teladani Rasul untuk Keluarga

BERBAGI
MAULID NABI: Ibu-ibu majelis taklim berkumpul di Gedung Pusat Pembelajaran Islam Bogor (PPIB), kemarin (25/1).

BOGOR-Momen peringatan Maulid Nabi tak dilewati begitu saja. Seperti yang dilakukan ratusan ibu-ibu majelis taklim yang berkumpul di Gedung Pusat Pembelajaran Islam Bogor (PPIB), kemarin (25/1). Kegiatan bertemakan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Membangun Kehidupan Keluarga ini menjadi ajang refleksi bersama.

Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Remaja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor, Mas’ah Kholilah, menuturkan tema tersebut untuk memberikan fondasi yang kuat pada seluruh keluarga di Kota Bogor dan dianggap sebagai pembelajaran bagi ibu-ibu yang hadir. “Beliau (Nabi Muhammad) berkeluarga juga pengayom pada anak dan istrinya,” jelasnya kepada Radar Bogor usai acara.

Menurutnya, dengan lebih sering diberikan pengetahuan agama, maka akan semakin kokoh fondasi setiap keluarga. Untuk itu, ia berharap agar setiap ibu-ibu yang hadir dapat menyerap inti dari makna yang disampaikan.

“Dengan pengetahuan agama yang cukup baik, pasti bisa mengayomi keluarga dan anak-anaknya,” katanya. Mereka yang hadir bukan hanya dari Kota Bogor, melainkan juga majelis talim dari Kabupaten Bogor dan Depok.(fik/c)

MAULID NABI: Ibu-ibu majelis taklim berkumpul di Gedung Pusat Pembelajaran Islam Bogor (PPIB), kemarin (25/1).

Komentar Anda

Baca Juga