Beranda Female

Pantau Anak-anak, Jalani Hobi Bersama

BERBAGI

Imelda juga memiliki pengalaman menarik selama menekuni dunia properti. Ia melihat progres yang baik di perusahaannya, marketing gallery yang jadi sangat cepat, dan saat membuat acara, persiapan hanya tiga minggu dan animonya juga sangat baik.

“Pada 2017, tantangan luar biasa besar tetapi saya bisa melihat, kalau kita bekerja sebagai sebuah tim dan berpikir apa pun yang tidak mungkin adalah mungkin, itu benar-benar akan terjadi. Di 2017, saya tumbuh dan berkembang sangat pesat dan luar biasa sebagai seorang individu,” tuturnya.

Di balik kesibukannya dalam menjalankan karier, ternyata Imelda sangat memprioritaskan keluarga. Tuhan dan keluarga menjadi nomor satu di hidupnya, meskipun sampai sekarang ia masih belajar untuk membagi waktu. Jadi, ia harus pintar membagi waktu karena anaknya masih kecil.

“Yang terpenting kita sebagai perempuan jangan pernah lupa prioritas utama kita, identitas diri kita itu siapa, mengerti kodrat, dan memiliki kerendahan hati,” tuturnya.

Imelda selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Uniknya, Imelda dan keluarga memiliki hobi yang sama yaitu wisata kuliner. Setiap bepergian ia selalu menyempatkan waktu untuk mencicipi makanan daerah atau negara yang dikunjungi.

Kalau hari biasa Imelda pun selalu pulang lebih awal untuk memonitor PR sekolah anak dan membacakan buku untuk mereka.

“Kalau pekerjaan tidak akan ada habisnya, tetapi anak-anak memiliki masa kecil yang sangat berharga. Setiap malam kami selalu bertukar pikiran mengenai kesehariannya, review PR dan membaca Alkitab bersama,” tuturnya.(rp3/c)

Komentar Anda

Baca Juga