Beranda Olahraga Arena

Lagi! Tumbangkan Unggulan Tiongkok

BERBAGI

SUKSES: Pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta meluapkan kegembiraannya usai memenangi pertandingan. (dok.PBSI)

JAKARTA–Kejutan yang dijanjikan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta terwujud dengan sempurna di babak kedua Indonesia Masters 2018, kemarin (25/1). Ganda putri peringkat satu dunia asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan bertekuk lutut untuk kedua kalinya dari duo Indonesia itu di 16 Besar Indonesia Masters 2018.

Pada bentrok yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1) siang tadi, Chen/Jia menyerah dua game 15-21, 11-21. Kekalahan ini merupakan penderitaan kedua dari dua kali pertemuan Chen/Jia dengan Della/Rizki.

Juara Dunia BWF 2017 itu seperti mati kutu jika ber­hadapan dengan ganda Indo­nesia yang kini menduduki ranking 50 dunia tersebut. “Kami tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Rasanya sulit sekali untuk bisa keluar dari tekanan,” kata Chen usai laga, seperti dikutip Djarum Badminton.

Chen pun mengakui jika Della/Rizki adalah pasangan yang bagus, dan mereka berjanji akan tampil lebih baik lagi jika bertemu Della/Rizki di turnamen berikutnya.

“Mereka mempunyai per­mainan yang bagus. Mungkin di turnamen-tur­namen berikut­nya jika bertemu, kami akan lebih baik lagi, kami akan balas,” tutur Chen.

Sementara itu, Della tidak menyangka bisa mengalahkan pasangan Tiongkok. “Nggak menyangka juga sih bisa menang jauh. Mereka seperti tidak bisa keluar dari tekanan,” kata Della.

Della/Rizki juga mengaku tidak menyiapkan strategi apa pun. “Cuma berani kuat-kuatan aja di lapangan saat terjadi reli,” katanya.(ah/db/jpnn)

Komentar Anda

Baca Juga