Beranda Olahraga All Sport

Bukti tak Perlu Sanchez

BERBAGI
REUTERS
MASIH KUAT: Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan selamat kepada pemainnya.

LONDON–Arsenal membuktikan diri jika mereka masih perkasa setelah ditinggal Alexis Sanchez yang berlabuh ke Manchester United. Bahkan, bos Arsenal, Arsene Wenger, menyebut jika timnya bermain lebih baik lagi setelah ditinggal pergi Sanchez.

Arsenal sendiri bisa dikatakan menghadapi musim tersulitnya. Beberapa bulan, The Gunners turun ke posisi enam di Liga Primer, 23 poin di bawah pemimpin Manchester City. Bahkan,  mereka juga harus angkat kaki dari perebutan Piala FA.

Namun, kemenangan ini, Arsenal tetap berada di jalurnya untuk memenangkan trofi keempat mereka dalam lima tahun. Dan, ini merupakan satu-satunya kompetisi domestik yang belum pernah diraih Arsene Wenger selama  21 tahun di klub tersebut.

“Saya merasa bahwa pada Januari kami membayar harga yang mahal untuk ketidakpastian di ruang ganti kami,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC. “Kami kehilangan pemain hebat di Alexis Sanchez. Tapi, kami tahu harus menghadapinya sekarang,” imbuhnya.

Di babak final, Arsenal yang berupya mengejar trofi ini untuk pertama kalinya sejak 1993, akan bertemu dengan Manchester City di Wembley, 25 Februari mendatang.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga