Beranda Politik

Bentuk Tim Pemenangan Duo DM

SERIUS: Heri Cahyono ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Duo DM.

BOGOR–Tiga partai pengu­sung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Duo DM) terus mematangkan persiapan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Rabu (24/1) malam, tim pemenangan Duo DM melakukan pertemuan. Dalam pertemuan itu, Heri Cahyono ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Duo DM, sedangkan kader Partai Demokrat Dodi Setiawan didapuk sebagai sekretaris.

“Saat ini ada tiga partai pengusung yakni Partai Golkar, Demokrat, dan Perindo. Saat ini kami sedang meram­pungkan struktur tim pemenangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi,” ujar Heri Cahyono.

Bertempat di Kantor Sekretariat Partai Demokrat Kota Bogor, ketiga partai ini membahas struktur tim peme­nangan dan program kerja untuk memenangkan kontes­tasi lima tahunan tersebut.

“Untuk memenangkan perta­rungan pilkada gubernur maka kuncinya adalah kerja keras dari partai pengusungnya, ter­ma­suk Golkar,” beber Heri.

Wakil ketua DPRD Kota Bogor itu berkomitmen untuk me­maksimalkan dan me­nggerakkan mesin partai dalam meme­nangkan pilkada serentak 2018. Apalagi, ini merupakan kegiatan pemana­san sebelum memasuki pemilihan legislatif (Pileg) 2019. “Tentu saya akan berikan sanksi jika ada kader partai yang tidak fatsun terhadap perintah partai,” tegasnya.(ded/c)

Baca Juga