Beranda Metropolis

Kacamata Model Capung nan Unik

BERBAGI

Berbagai jenis kacamata populer di kalangan remaja. Salah satunya kacamata mirror dengan model capung. Kacamata ini sangat diminati lantaran modelnya yang stylish dan unik.

Berbahan dasar material stainless steel yang ringan dan kuat, kacamata capung memberikan kesan elegan. Terlebih, berbagai macam pilihan warna seperti gold, rose gold, dan silver membuat penggunanya akan tampil lebih modis.

“Warna yang eye cathing mampu membuat penggunanya tampil modis dan lebih percaya diri,” kata Sherly Sofia, pegawai gerai bunga di Botani Square.
Kacamata bermodel unik ini cocok digunakan untuk remaja hingga dewasa. Selain bisa dipakai untuk pelindung mata dari paparan sinar matahari, juga bisa digunakan sebagai aksesori kepala.

“Saat ini kacamata yang menjadi aksesori di kepala sedang ngetren lagi, banyak artis yang menggunakannya,” ujarnya.

Kacamata ini bisa dipadupadankan dengan flawless makeup, tetapi tidak cocok untuk makeup yang intens, kecuali untuk keperluan photoshoot.

Untuk para wanita berhijab, kata dia, biasanya kacamata capung bisa dipadupadankan dengan kerudung bermotif ataupun polos.

“Untuk yang berhijab, selain topi, biasanya untuk menunjang penampilan bisa digantikan dengan kacamata ini,” tuturnya.

Tak hanya itu, kacamata ini juga sepadan untuk gaya sporty ataupun feminin. Tinggal sesuaikan dengan outfit. Untuk tampilan feminin bisa dipadukan dengan short dress dan flatshoes.

Sedangkan untuk tampilan sporty bisa dipadukan dengan kaus polos dan ripped jeans. “Kacamata ini masuk ke berbagai outfit, tinggal sesuaikan dengan selera,” tukasnya.(rp3/c)

Komentar Anda

Baca Juga