Beranda Metropolis

Bocah Bogor Tertinggal di Bandung

BERBAGI

BOGOR–Seorang anak bernama Yamin Muhamad Yusep (6) yang mengaku dari Kota Bogor tertinggal di Bandung. Bocah berpakaian tim Persib Bandung itu ditemukan usai Laga Piala Presiden antara Persib dan PSMS Medang, Minggu (21/1) lalu di area Stadion GBLA, Kota Bandung.

Hal itu disampaikan melalui surat edaran Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Kepala Seksi Rehibilitasi Anak pada Dinas Sosial Kabupaten Bandung, Dwi Wahyani. Yamin ditemukan di wilayah Pasirjambu yang tak jauh dari lokasi stadion.

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, anak tersebut datang bersama orang tuanya. Sang ayah, kata Dwi, bernama Yanto dan ibunya, Ellen. Saat ini Yamin dititipkan oleh polisi ke panti asuhan di daerah Kopo Bandung.

Kepala Seksi Perlindungan Orang Telantar Dalam Perjalanan dan Penanggulangan Bencana Alam Dinas Sosial Kota Bogor, Anil Ujiyani, mengatakan dinasnya sedang menghimpun informasi.

Jika benar, dinasnya akan segera menjemput atau memberi-tahukan orang tua Yamin. “Saya juga sudah bagikan informasi ke beberapa grup WA Relawan,” katanya.(don/c)

Komentar Anda

Baca Juga