Beranda Politik

Ade-Iwan Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa

BERBAGI
PEDULI: Bakal calon bupati Bogor Ade Yasin menyerahkan bantuan kepada warga Desa Malasari, Keca­matan Nanggung, yang terdampak gempa, kemarin (24/11).

NANGGUNG–Dampak gempa berkekuatan 6,1 SR di Lebak, Banten, terasa hingga ke beberapa wilayah di Kabupaten Bogor. Salah satunya yang terbesar yaitu di Desa Malasari, Keca­matan Nanggung. Hal itu me­mantik bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan turun ke lapangan memberikan bantuan kepada ratusan korban di dua tempat sekaligus.

Wakil Direktur I Tim Peme­nangan Ade-Iwan, David Rizar Nugroho mengungkapkan, kehadiran Ade Yasin dan Iwan Setiawan untuk memberikan ketenteraman buat korban gempa. ”Mereka butuh support dari pemimpinnya. Itu ditun­jukkan dengan kehadiran mereka,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ade kata dia, turun ke Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, secara langsung untuk mem­berikan support dan bantuan sembako pada korban pengungsi. Sedangkan Iwan ke Bogor Selatan, tepatnya di Kampung Kuta, Kecamatan Megamendung.

Selain memberikan bantuan dan berdiskusi dengan sejumlah warga, mereka juga menyem­patkan berkeliling melihat kondisi terkini sejumlah rumah warga yang retak dan bahkan rata dengan tanah.

”Ya, mereka berharap dengan support dan bantuan sembako bisa meme­nuhi kebutuhan para pengungsi dan ini juga akan terus tersa­lurkan,” tutupnya.(ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga