Beranda Ekonomi

Sajikan Makanan Lokal Serba Tujuh

MENARIK: Djoeragan Resto & Lounge di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menghadirkan aneka makanan lokal serba tujuh varian.

BOGOR–Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki beragam jenis kuliner. Melihat potensi tersebut, Djoeragan Resto & Lounge di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menghadirkan aneka makanan lokal serba tujuh varian.

General Manager, Adjid Kurniawansyah mengatakan, mulai dari nasi goreng, olahan mi, tumis-tumisan, menu warteg, sambal , dan kerupuk, semuanya serba tujuh varian.

“Dari satu jenis, banyak lagi pilihannya. Nasi goreng, misalnya, ada nasi goreng kampung, terasi, kunyit, sosis, ikan asin, ayam kecap, dan nasi goreng Thailand,” papar Adjid kepada Radar Bogor, kemarin.

Selanjutnya untuk olahan mi, ada mi goreng ricarica, sambal matah, rendang, sate, cabe ijo, pedas, dan mi goreng ayam. Untuk jenis tumisan, ada tumis kangkung, taoge, kacang panjang, labu siam, sawi, oncom, dan tumis terong balado. Semua menu tersebut tersedia pada saat makan siang dan malam.

Paket makan sepuasnya itu hanya dibanderol Rp175.000/nett. Paket tersedia di hari biasa, Senin–Jumat mulai pukul 12.00–14.30 sore dan pukul 18.00–21.00 malam.

Promo tersebut, kata Adjid, sudah berlaku sejak awal Januari. Ia optimistis dengan adanya paket tersebut akan menambah tingkat kunjungan ke restoran yang otomatis juga akan meningkatkan omzet hotel. Terpenting, hotel ikut serta menjaga dan melestarikan makanan yang ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. (mer/c)

Baca Juga