Beranda Olahraga

Koni Ingin Bentuk Kontingen

BERBAGI

CIBINONG–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor segera mem­betuk kontingen Porda. Namun pem­bentukan tersebut, akan berkoordinasi dengan ketua umum PB Porda 2018.

Pembentukan kontingen sangat penting, supaya setiap pengcab bisa fokus terhadap latihan maupun TC atletnya. Bahkan, beberapa venue juga sudah pasti untuk pertan­dingan Porda 2018 mendatang.

“Saya akan koordi­nasikan soal pem­bentukan kontingen Porda Kabupaten Bogor, kepada ketum PB Porda 2018, yang dalam hal ini Ibu Bupati Bogor Nurha­yanti,”ujarnya
Rusdi mengatakan, per­­cepatan pemben­tukan kontingen Porda Kabupaten Bogor, bertujuan su­paya pengcab bisa lebih fokus, dan bisa berkonsentrasi menjalankan program latihan.

“Ketika kontingen sudah terbentuk, sedikit banyak tanggung jawab kami bisa berkurang. Jadi, pengcab dan kontingen dapat lebih fokus kepada para atletnya,” kata Rusdi.

Ia juga mengungkapkan, bukan berarti KONI lepas tanggung jawab. Tetapi agar bisa lebih fokus terhadap kegiatan yang lain, sehingga semua tim bisa bekerja dengan baik sesuai tugasnya masing-masing.

”Kami tetap akan memantau semua kontingen tersebut, hanya saja kami bisa fokus dengan tugas yang lain, guna mencapai prestasi tertinggi di pentas olahraga Porda 2018,” pungkasnya. (nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga