Beranda Uncategorized

Bagikan 250 Paket Beras Gratis

BERBAGI
BERBAGI: DPP Kartini Perindo membagikan 250 paket beras gratis di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

CIBINONG–Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen membantu masyarakat di tengah naiknya harga bahan pokok. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini berinisiatif menggelar bakti sosial dengan membagikan beras secara gratis.

Sebanyak 250 paket beras pun disalurkan kepada warga di Jalan Raya Puncak Cipayung Datar Lestari RT 01/02, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, belum lama ini (21/1).

Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia menjelaskan, kepedulian mereka dipicu kurangnya pasokan yang membuat kenaikan harga beras yang cukup tinggi. ”Maka dari itu kami peduli agar rakyat kecil bisa mendapat akses pada pangan yang berkualitas dengan cara memberikan beras secara cuma-cuma,” ujarnya.

Lebih lanjut Eva menjelaskan, program pembagian beras gratis terus digencarkan karena merupakan program yang tepat untuk menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Baksos diharapkan menjadi solusi bagi warga dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata prihatin dengan banyaknya masyarakat yang kurang mampu di wilayah Puncak.

Salah satunya di Kecamatan Megamendung. “Di sini potensi daerahnya kaya, tetapi kondisi masyarakatnya masih banyak yang memprihatinkan,” katanya. Untuk itu, Perindo akan terus melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket beras.

Bakal calon bupati Bogor yang maju melalui jalur perorangan di Pilkada 2018 ini pun berharap agar masyarakat yang tinggal di kawasan Puncak Bogor dapat terbantu dengan bakti sosial di tengah melambungnya harga beras di pasaran.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga