25 radar bogor

Tampil Kece dengan Jaket Rocker

Tampil kece dengan jaket rocker

Jaket rocker seringkali identik dengan laki-laki. Namun, kaum perempuan pun kini bisa tampil kece menggunakan jaket rocker. Seperti jaket produksi J.Rep yang memberikan kesan menarik dan keren bagi penggunanya.

Seorang model yang menge­nakan jaket rocker, Henny Herdiani menuturkan bahwa jaket ini sangat nyaman dan adem digunakan. Sebab, bahan yang dipakai cocok untuk sehari-hari. Selain itu, warna cokelat pada jaket mu­dah dipadupadankan dengan outfit lainnya.

“Jaket ini juga memiliki model crop, jadi tambah keren ketika kita gunakan. Kita memang harus pintar memilih outfit agar bisa tampil kece,” tuturnya.

Jaket ini, kata dia, juga cocok dipadupadankan dengan tank top berwarna monochrome dan jeans panjang. Terlebih, jika menggunakan boots berwarna hitam akan membuat modelnya lebih terlihat seperti seorang rocker.

“Cocok dipadupadankan dengan warna monochrome, selain hitam bisa menggunakan warna abu-abu muda ataupun putih. Sesuaikan saja dengan selera tetapi tetap harus memperhatikan warna yang cocok,” jelasnya.

Henny mengaku senang menggunakan outfit dengan jaket rocker ini untuk pergi ke mal, kumpul dengan teman-teman di kafe, ataupun saat photoshoot. Terlebih, wanita berambut panjang ini gemar mencoba tren-tren terbaru dan disesuaikan dengan karakteristik dirinya.

Selain itu, ia juga senang bereksperimen dalam membuat outfit yang menarik, sehingga selalu tampil dengan gaya yang fresh dan dapat menginspirasi pencinta mode.

“Untuk photoshoot sangat cocok, apalagi ditambah de­ngan tema yang mendukung. Saya memang senang memadu­padankan outfit agar tampilan selalu fresh,” tuturnya.(rp3/c)