Beranda Olahraga All Sport

Preview Bristol City vs Manchester City: Laga Penentu

LAWAN TANGGUNG: Pemain Man City, Sergio Aguero mendapat hadangan pemain Bristol City di leg pertama semifinal Carabao Cup.

LONDON–Laga penentu akan dilakoni Manchester United di leg kedua semifinal Carabao Cup 2017/18, Rabu (24/1) dini hari WIB. Pemuncak klasemen Premier League ini akan bertandang ke markas Bristol City.

Saat ini, City sudah mengan­tongi setengah tiket final setelah di leg pertama semi­final pasukan Pep Guardiola ini bisa meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bristol.

Meski sudah menapaki satu kakinya, City harus tetap waspada. Betapa tidak, Bristol yang merupakan klub divisi dua ini sukses menaklukkan raksasa Premier League. Bah­kan, di leg pertama, pasu­kan Lee Johnson ini mampu memberikan perlawanan sengit di Etihad Stadium (markas City).
Bertandang ke Stadion Ashton Gate (kandang Bristol City), Guardiola akan menu­runkan pemain utamanya. Sergio Aguero, yang baru saka men­cetak hat-trick dan membawa tim menang atas Newcastle, dipastikan akan diturunkan sejak menit awal.

Meski begitu, Bristol tidak akan tinggal diam gawangnya dirobek The Citizenz. Bailey Wright dkk dipastikan akan kembali merepotkan City, seperti di leg pertama.

Sementara, pelatih Bristol, Lee Johnson, yakin timnya bisa memberikan perlawanan kepada City. Sebelumnya, ia menyatakan kebanggaannya terhadap pemainnya yang mampu bermain luar biasa di leg pertama. ”Saya sangat bangga dengan tim saya,” kata Johnson dalam konferensi pers pasca pertandingan.

”Anda harus mengakui kehebatannya, bukan karena Anda ingin tapi karena kualitasnya,” ucapnya seperti dikutip dari Bristolpost.(dkw/net)

Baca Juga