Beranda Olahraga Arena

Pelatih Coret Tiga Pemain

BERBAGI

SELEKSI: Pemain sepak bola Kabupaten Bogor berlatih sekaligus mencari pemain utama.

CIBINONG–Tim pelatih sepak bola Kabupaten Bogor dipastikan mencoret tiga pemain. Ya, tim pelatih saat ini tengah menyeleksi pemain yang akan menjadi tim inti jelang Porda XIII Jawa Barat 2018.

Setidaknya, total pemain yang masih seleksi dan pemain saat ini berjumlah 29 orang. Selain mencoret pemain, tim juga tengah mengincar sejumlah pemain Liga 1 dan 2 untuk menambah daya serang tim.

”Saat ini kami masih mejalani rutinitas latihan, tiga kali seminggu,” ujar pelatih tim sepak bola Kabupaten Bogor, Iskandar kemarin (22/1).

Menurutnya, porsi latihan saat ini lebih ditekankan kepada fisik pemain. Sebab, lanjutnya, dari fisik inilah akan terlihat taktikal para pemainnya. ”Kalau di presentasikan 70 persen fisik, 30 persen teknik dan taktik. Dan latihan ini, berlangsung sampai Mei,” tambahnya.

Sementara itu, manajer tim sepak bola Kabupaten Bogor, Iswahyudi mengungkapkan, pembentukan tim sangat perlu untuk meningkatkan ke­mampuan semua pemainnya sebelum bertanding di Porda.

”Kalau saya serahkan semua kepada pelatih, dia yang tahu kualitas pemain. Hanya tinggal evaluasi sebagai persiapan sebelum bertanding di Porda mendatang,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga