25 radar bogor

Bidik Anak Muda

SIMBOLIS: Penyerahan penghargaan kepada para pemenang.

BANDUNG –Telkomsel salah satu perusahaan nasional yang memiliki berbagai program yang melibatkan masyarakat. Salah satunya, IndonesiaNEXT, yang pada pekan lalu kembali mengumumkan 10 peserta terbaiknya.

Mereka terpilih menjadi peserta terbaik tingkat nasional setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan melibatkan lebih 11 ribu peserta dari seluruh Indonesia.

Semua pemenang berkesempatan mendapatkan short course di perguruan tinggi dan beberapa perusahaan teknologi ternama di San Francisco, Amerika Serikat. Mereka adalah Alexander Tianara, Angela Belinda Cecilia, Aulia Dewi, Azmil Ihsan, Cosmas Sakristiandio, Fathia Nisa, Fatimah Sirin, Nur Awalia Syahri Ramadhani, Rahmat Hidayat Syahputra, dan Rahmat Ramdhani.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A Tachrir berharap, anak-anak muda Indonesia ini mampu memberikan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya, serta meningkatkan kecakapan dan kompetensi millennials ini untuk bersaing secara global. “Peserta terbaik nasional IndonesiaNEXT telah melalui beberapa seleksi,” ujarnya.(*/mer)