Beranda Ekonomi

Ajak Pelanggan Nonton Piala Dunia

BERBAGI
Omer Ritonga/ Radar Bogor
RAMAI: Manajemen Toyota Auto2000 menyelenggarakan berbagai promo berhadiah untuk meningkatkan penjualan.

BOGOR–Ketatnya persaingan bisnis otomotif, mendorong para pelaku usaha untuk lebih kreatif menggaet maupun mempertahankan konsumen. Tak terkecuali Toyota, khususnya diler resmi Auto2000.

Branch Manager Toyota Auto2000 Yasmin, Wahju Teguh Prajitno mengatakan, program baru yang digeber tahun ini adalah gimmick promo undian berupa nonton Piala Dunia langsung ke Rusia bagi konsumen yang beruntung. “Berlaku untuk yang membeli kendaraan di Auto2000,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Program tersebut berlaku untuk periode Januari–April. Menurutnya, program tidak hanya berlaku di Bogor sekitarnya tapi untuk semua konsumen Toyota Auto2000 seluruh Indonesia.

Sedangkan, kata dia, pengundian akan dilakukan pada minggu pertama Mei. Menariknya, pajak undian juga sudah ditanggung Auto2000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Nonton Piala Dunia 2018 dipilih karena kami sadar dan paham, kegiatan tersebut merupakan ajang yang ditunggu-tunggu,” katanya.

Program ini, sambung dia, bentuk apresiasi kepada para konsumen loyal Toyota. Disediakan 32 paket trip perjalanan untuk 32 orang pemenang. Tiap paket berlaku untuk satu orang pemenang.

“Beli satu unit mobil di Auto2000, konsumen berhak jadi peserta undian program Let’s GOOOOOOL, dapat satu kupon undian,” tambah Wahju.

Untuk konsumen yang tidak beruntung ikut nonton bola di Rusia, disediakan banyak hadiah lain. Di antaranya, 64 unit iPhone X dan 320 unit TV LED 40 inci. Program tersebut bukan sekadar sebagai apresiasi kepada konsumen loyal, tapi juga untuk meningkatkan penjualan diler.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga