Beranda Ekonomi

Tingkatkan Pelanggan, CCM Tebar Hadiah

BERBAGI
MENANG: Pemenang berfoto di atas hadiah motor usai pengundian.

CIBINONG–Grand Lucky Draw merupakan program belanja berhadiah di Cibinong City Mall (CCM). Saat ini telah memasuki tahun keempat. Tiap tahunnya, dibagi menjadi tiga periode pengundian.

Kali ini, pengunjung yang berbelanja dan menukarkan poin periode 9 September–31 Desember telah ditutup dan diundi akhir pekan kemarin. Hadiah yang disiapkan pada periode I Lucky Draw 4 tahun ini, di antaranya, 5 voucher belanja senilai masing-masing Rp1 juta, tiga unit TV Curved UHD Samsung 40 inci, satu unit iPhone 7, dan satu unit motor Yamaha Aerox 155.

Media and Public Relation Manager CCM, Yunati Alinda mengatakan, kegiatan tersebut salah satu program untuk meningkatkan pengunjung CMM termasuk menggenjot pemasukan tenant.

Acara ini dihadiri perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, kepolisian hingga notaris di area main atrium, ground floor. “Peserta adalah pengunjung yang berbelanja minimal Rp300 ribu akan mendapatkan satu poin,” ujarnya kepada Radar Bogor di sela pengundian.

Struk belanja dapat ditukar di bagian service center lantai satu atau dasar. Dipastikan, mereka adalah pemegang member City Mall Priviledge Card. Lebih lanjut ia mengatakan, nama yang keluar dan menjadi pemenang, harus hadir dan bisa menunjukkan kartu tanda pengenal, kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan.
Pengundian dilakukan secara digital, dan pengunjung CCM yang melakukan pemutaran.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga