Beranda Uncategorized

Ketika Fans Cav Murka

KALAH LAGI: Guard Cleveland Cavaliers, Isaiah Thomas (3) berusaha melewati hadangan forward Oklahoma City Thunder, Josh Huestis (34).

AMERIKA–Kekalahan demi kekalahan yang dialami Cleveland Cavaliers mulai membuat kesabaran penggemar mereka menipis. Hal ini terlihat saat Cavs menuai hasil minor di kandang mereka sendiri, kemarin Minggu (21/1). Mereka dilumat Oklahoma City Thunder dengan skor 124-148. Para penonton yang memadati Quicken Loans Arena mencemooh mereka.

Hinaan penonton sudah berkumandang sejak akhir babak pertama. Buruknya pertahanan Cavs membuat Thunder dengan leluasa menceploskan 43 poin di babak pertama, meninggalkan tim tuan rumah yang hanya sanggup mengemas 24 angka.

Walau mulai bangkit di babak kedua, LeBron James dan kawan- kawannya sudah tidak bisa berbuat banyak karena defisit poin yang terlampau jauh. King James malam itu hanya mencetak 18 angka. Isaiah Thomas mendulang angka terbanyak untuk timnya dengan 24 angka.

Empat punggawa Thunder, yakni Paul George, Russel Westbrook, Carmelo Anthony, dan Steve Adams betul-betul menjadi mimpi buruk Cavs. Keempatnya membombardir ring Cavs dengan menorehkan lebih dari 20 poin.

George menyumbang 36 angka, sementara ketiga pemain sisanya mengemas total 77 angka. James pun mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. ”Seumur hidup, tidak pernah saya kalah hingga kebobolan 148 poin, bahkan saat bermain video game sekalipun. Ini kekalahan yang sangat memalukan,” ujar James seperti dilansir espn.com.

James menuturkan, Thunder sukses menggiring Cavs ke dalam pola permainan mereka. ”Mereka dapatkan semua yang mereka mau, baik itu serangan di dalam, maupun dari luar,” katanya.

Menyoal kekalahan beruntun yang dialami tim, James mengatakan bahwa ia sendiri tidak mengetahui apa yang terjadi pada timnya. Ia sendiri mengklaim sudah berusaha maksimal di setiap pertandingan.

”Saya pribadi sudah berusaha terus bermain tajam, dan menyiapka kawan-kawan di lapangan untuk bermain sebaik-baiknya. Namun usaha itu belum bisa membuahkan kemenangan,” kata James.(jpg)

Baca Juga