Beranda Politik

Dukung Nu-Syah, Posraya Bagi-bagi Bunga

BAGI-BAGI BUNGA: Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Kabupaten Bogor melakukan kegiatan bagi-bagi bunga, Sabtu (21/1).

CIBINONG–Meski belum ada pene­tapan pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati Bogor secara resmi, tak lantas membuat dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor, Fitri Putra Nugraha (Nungki)-Bayu Syahjohan (Nu-Syah) menurun. Sejumlah simpatisan dan relawan tetap turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan yang diusung PDIP-Perjuangan dan Hanura tersebut.

Salah satunya Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia cabang Kabupaten Bogor. Mereka menggelar aksi bagi-bagi bunga dan tanda tangan di sepanjang Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1).

”Maksud kami bagi-bagi bunga di sini adalah sebagai simbol perdamaian serta asa yang begitu mendalam terhadap pasa­ngan Nungki-Bayu Syah­johan,” ujar Ketua Posraya Indo­nesia Kabupaten Bogor, Muhammad Barkah.

Barkah menilai, pasangan Nu-Syah merupakan sosok yang mampu bekerja untuk masyarakat dan siap membawa perubahan di Kabupaten Bogor. “Kenapa kami mendukung pasangang Nu-Syah, karena kami yakin bahwa pasangan ini akan membawa perubahan di Kabu­paten Bogor,” ucapnya.

Barkah menambahkan, makna bagi-bagi bunga yang digagas mereka juga memberikan pesan penting. Yakni, ingin mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Bogor.(ded/c)

Baca Juga