Beranda Politik

Ade Yasin Lanjutkan Program Boling

TAMPUNG ASPIRASI: Bakal calon bupati Bogor Ade Yasin menggelar silaturahmi akbar RT, RW, P3N, BPD, LPM, Linmas, kader posyandu, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Dapil 6 di Lapangan Terbuka Gunung Sindur, kemarin (21/1).

GUNUNG SINDUR-Tren pe­mimpin kini tak hanya diisi kalangan pria, namun juga para kaum hawa.

Ini tak lain karena figur wanita dinilai bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Itulah yang membuat bakal calon bupati Bogor Ade Yasin Setiawan tidak hanya fokus untuk mening­katkan SDM wanita, namun juga melanjutkan sejumlah program bupati sebelumnya yang notabene sudah terbukti efektif, yaitu Rebo Keliling (Boling) dan Jumat Keliling (Jumling).

”Kami tidak hanya jalan, tapi harus berlari cepat untuk mene­ruskan program yang masih ter­tunda demi kepentingan mas­yarakat. Karena, seorang pemim­pin harus sayang dengan mas­yarakatnya dan tidak hanya duduk saja,” ujar Ade dalam kegiatan silatu­rahmi akbar RT, RW, P3N, BPD, LPM, Linmas, kader pos­yandu, tokoh pe­muda dan tokoh masyarakat Dapil 6 di Lapangan Terbuka Gunung Sindur, kemarin (21/1).

Politisi PPP ini menuturkan, selain Boling dan Jumling, masih banyak program yang perlu dilanjutkan dan dimaksimalkan. Seperti meningkatkan infrastruktur hingga pelayanan kesehatan. ”Di wilayah utara ini yang harus dituntaskan infrastrukturnya. Dan ini menjadi PR yang harus ditunt­askan. Contohnya, harus ada tindakan tegas bagi pengusaha galian yang merusak jalan. Nah, jika dikasih kepercayaan untuk memimpin, kami akan memenuhi permintaan masyarakat demi memajukan roda perekonomian di utara maupun dapil lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan me­ngatakan, pihaknya akan meng­hidupkan kembali program-program yang pernah dijalankan mantan Bupati Rahmat Yasin.

”Program yang pernah dijalan­kan oleh Pak Rahmat Yasin sangat bagus, dan saya siap akan menja­lan­kan kembali program insentif RT, RW, kader posyandu dan lainnya, serta akan dinaikkan kem­bali demi memberikan sema­ngat untuk mereka. Karena kebe­radaan mereka sangat membantu roda Pemerin­tahan Kabupaten Bogor,” janjinya.(ded/*)

Baca Juga