25 radar bogor

Yuk, Sehat Bareng Axa

BOGOR–Pagi ini (21/1) AXA Financial Indonesia (AFI) bersama Radar Promosindo dan Radar Bogor menga­dakan FIT Day di Lapangan Zeni, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon, mengatakan, pada pelaksanaannya AFI mengka­mpanyekan #SehatituAXA dengan memberi fasilitas kepada masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan.

“Melalui AXA Fit Day kami ingin mengajak masyarakat semakin memahami pentingnya kesehatan,” kata Budi.

Selain itu, AXA Financial Indonesia juga ingin mengedukasi masyarakat terkait pentingnya hidup sehat yang didukung pengelolaan keuangan yang baik.

Kampanye kesehatan ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap visi dan misi Pemerintah Kota Bogor untuk menjadikan Kota Hujan sebagai destinasi Kota Wisata Olahraga (Sports Tourism).

AXA Fit Day memfasilitasi masyarakat Kota Bogor untuk melepas penat melalui kegiatan olahraga seperti jalan sehat bersama, zumba, dan berbagai kegiatan permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga mulai pukul 06.00 WIB.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang lebih sehat dan fit melalui kegiatan AXA Fit Day, karena #SehatItuAXA,” jelasnya.

Sementara itu beragam hadiah juga disiapkan untuk peserta di antaranya sepeda motor, sepeda gunung, TV LED. serta hadiah menarik lainnya.(cr6/b)