Beranda Olahraga All Sport

Spurs Kalah Lagi

DUEL: Pemain San Antoino Spurs berusaha memasukan bola ke dalam keranjang

TORONTO-Kekalahan kembali dirasakan San Antonio Spurs di partai tandangnya. Kali ini, lawatannya ke markas Toronto Raptors berakhir dengan kekalahan tipis 83-86.

Pada gim yang dihelat di Air Canada Centre, Sabtu (20/1) malam WIB, Spurs dan Raptors sudah ketat sejak kuarter pertama. Spurs memimpin 18-17 di kuarter ini.

Tapi, Raptors bangkit di kuarter kedua dan meninggal­kan perolehan poin Spurs di angka 19. Total 27 poin di kuarter ini membuat Raptors berbalik unggul 44-37.
Spurs bangkit di kuarter ketiga dengan mencetak 23 poin berbanding 19 milik Raptors. Meski demikian, Spurs gagal menyalip perolehan angka Raptors di kuarter keempat dan harus kalah dengan skor 83-86.

Ini adalah kekalahan tandang ketiga beruntun Spurs setelah sebelumnya takluk di Los Angeles Lakers dan Atlanta Hawks. Spurs masih tertahan di posisi ketiga Wilayah Barat dengan rekor 30-17. Raptors di posisi kedua Wilayah Barat dengan 31-13.

Bintang kemenangan Raptors adalah Damar DeRozan dengan 21 poin, tujuh rebound, dan enam assist. DeRozan ditopang Kyle Lowry yang punya 24 poin.
Dari kubu Spurs ada LaMarcus Aldridge yang bikin 17 poin, 14 rebound, dan dua assist. Pau Gasol menyusul dengan torehan 15 angka. Spurs di laga ini masih tanpa Kawhi Leonard yang cedera.(*)

Baca Juga