Beranda Berita Utama

Nunggu Penumpang Sopir Angkot Tewas

BOGOR–Para pengendara di Jalan Kapten Muslihat Kecamatan Bogor Tengah dikejutkan dengan tewasnya sopir angkot, Aos Ridwan (72). Sebab, sopir angkot jurusan 02 itu meninggal secara mendadak saat sedang menunggu penumpang di depan Taman Topi.

Sekitar pukul 17.00, Aos mengendarai angkotnya dari arah Stasiun Bogor menuju Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat. Ketika melintas di Taman Topi, Aos merendahkan laju kendaraannya.

Anggota Polresta Bogor Kota yang saat itu sedang bertugas Tempat Kejadian Perkara (TKP), Briptu Gusmawan sempat mengira angkot Aos itu hendak mengetem.

Seperti diketahui, di kawasan tersebut setiap kendaraan yang melintas dilarang memberhentikan kendaraannya. Namun, saat itu angkot bernomor polisi F 1911 AF itu nampak menepi. Aos terlihat meringkuk di stir mobil. “Bapak itu tidak gerak tapi masih nafas. Pas kita angkat juga masih gerak. Pas kita bawa ke dalam, sudah wafat,” jelas Briptu Gusmawan kepada wartawan

Saat itu, Aos dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kapten Muslihat yang jaraknya hanya beberapa meter saja dengan lokasi kejadian. Kemudian, pihaknya sempat menghubungi keluarga korban yang berlokasi di RT 04/11 Kampung Pala Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah.

Jelang beberapa jam setelah melalui pemeriksaan di RS Bhayangkara, sekitar pukul 19.00 jenazah Aos dibawa pulang keluarganya menggunakan angkotnya yang sempat diparkir sementara di halaman Kantor Polresta Bogor Kota.(fik/c)

Baca Juga