Beranda Olahraga All Sport

Sesali Kepergian Irving

BERBAGI
Kyle Irving

AMERIKA–Cleveland Cavaliers tengah memasuki masa sulit setelah mengalami sembilan kali kekalahan dari 12 pertandingan terakhir. Walau masih merupakan salah satu tim terbaik, kualitas mereka tidak sebaik musim lalu.

Kepergian salah satu bintang mereka, Kyrie Irving dinilai sebagai faktor terbesar penyebab kondisi buruk ini. Dilansir dari nesn.com, rumor sudah berembus bahwa Cavs mulai menyesali keputusan mereka melepas Irving.

Tak hanya membuat permainan kendor, kepergian Irving dilaporkan membuat para pemain Cavs kehilangan respek dengan pihak organisasi.

Motor serangan Cavs, LeBron James juga disebut menjadi orang yang paling tidak setuju dengan kepergian Irving, walau di depan publik ia berusaha terlihat suportif dengan keputusan tim.

Untuk diketahui, Irving tidak lagi bermain untuk Cavs di musim ini. Ia sudah resmi berkaus Boston Celtics setelah ditukar dengan Isaiah Thomas.

Celtics sendiri mendapat keuntungan lebih setelah mendapatkan Irving. Mereka sementara ini menjadi pemuncak klasemen Wilayah Timur NBA dengan 34 kali menang dan baru 11 kali kalah. Cavs mengekor dua posisi di bawah dengan 26 kemenangan dan 17 kekalahan.

Hasil ini juga membuat Cavs kian mengutuki keputusan mereka melepas Irving di musim ini. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Irving masih terikat kontrak selama dua tahun dengan Celtics.

King James dan kawan-kawannya pun tidak bisa berbuat apa-apa selain berjuang menyelesaikan musim ini sebaik-baiknya dalam kondisi tim yang tidak kondusif.(jpg)

Komentar Anda

Baca Juga