Beranda Olahraga All Sport

Ronaldo Berpeluang Pulang

BERBAGI
Cristiano Ronaldo diisukan kembali ke Manchester United

MADRID–Terbuka kemungkinan Cristiano Ronaldo mengusung kembali panji Manchester United pada musim kompetisi mendatang.

Menurut laporan La Sexta, manajer Jose Mourinho yang sebelumnya pernah mengasuh Ronaldo telah menyatakan persetujuan terhadap rencana Red Devils memboyong pulang sang megabintang Portugal dari Real Madrid dan klub siap bergerak mewujudkan transfer di akhir musim.

Terlepas dari statusnya sebagai andalan utama Los Merengues, Ronaldo belakangan dikabarkan tidak kerasan di Santiago Bernabeu dan berniat untuk angkat kaki. Beredar kabar Ronaldo dimusuhi rekan-rekan setim di Madrid karena sikap egoisnya dan tuntutan si nomor 7 untuk meminta kenaikan gaji.

Meski Ronaldo akan berusia 33 tahun pada Februari nanti, United tak akan mendapatkannya dengan harga murah. Diperkirakan dibutuhkan biaya mencapai £352 juta bagi kubu Manchester Merah demi memastikan Ronaldo kembali ke pelukan mereka.

United bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Ronaldo, yang masih terikat kontrak dengan El Real sampai 2021. Paris Saint-Germain juga disebut-sebut menjadi destinasi potensial untuk pelabuhan berikut dalam karier sang superstar, dengan Neymar disinyalir bakal hijrah ke arah sebaliknya.(rur)

Komentar Anda

Baca Juga