Beranda Olahraga All Sport

Preview Burnley vs Manchester United : Lapar Kemenangan

BERBAGI
TIDAK MUDAH: Gelandang Manchester United Andres Lingard akan berjumpa Burnley kembali

BURNLEY–Burnley akan menjamu Manchester United pada matchweek 24 Premier League 2017/18, Sabtu (20/1). Burnley bisa menjadi korban teror Red Devils yang berikutnya.

Burnley tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Dalam dua laga kandang terakhir, pasukan Sean Dyche bahkan selalu kalah dan kebobolan minimal dua gol, yakni 0-3 lawan Tottenham dan 1-2 kontra Liverpool.

United sebaliknya, mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga tarakhir di liga, termasuk kemenangan beruntun tanpa kebobolan melawan Everton (2-0) dan Stoke City (3-0). Anak-anak asuh Jose Mourinho juga tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya, yakni menang 4-2 vs Watford, 3-1 vs Arsenal, 2-1 vs West Brom, imbang 2-2 vs Leicester, dan menang 2-0 vs Everton.

United juga hanya kalah sekali dalam 24 laga terakhir melawan Burnley di semua kompetisi. Satu-satunya kekalahan tersebut adalah dengan skor 0-1 di Premier League pada Agustus 2009 silam.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, United ditahan imbang Burnley 2-2 di Old Trafford. Dalam laga matchweek 20 itu, United sempat tertinggal oleh gol-gol Ashley Barnes dan Steven Defour sebelum menyamakan kedudukan lewat brace Jesse Lingard.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga