Beranda Uncategorized

Preview Arema FC vs Persela

Pelatih Persela, Aji Santoso melayani pertanyaan wartwaan

MALANG–Persela Lamongan akan berhadapan dengan Arema FC pada laga pertandingan perdana Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1) hari ini. Pertandingan tersebut diprediksi akan menarik. Terlebih, Joko Susilo alias Gethuk akan bertemu dengan Aji Santoso di bangku pelatih.

Kedua pelatih tersebut sebelumnya sama-sama menukangi Arema FC. Pada saat itu, Aji Santoso sebagai pelatih kepala dan Gethuk sebagai asisten pelatih. Namun, karena dinilai kurang memuaskan, akhirnya Aji Santoso mundur sebagai pelatih Arema FC dan digantikan Gethuk.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso pun mengakui jika saat ini Arema memiliki kualitas lebih bagus dari tahun kemarin. ”Sekarang materi Arema jauh lebih bagus daripada tahun kemarin, terbukti ada striker gelandang yang bagus, ada pemain lokal yang menurut saya lebih bagus dan lebih kuat serta lebih berbahaya,” ujarnya usai melakukan latihan bersama Persela di Stadion Gajayana, Jumat (19/1).

Dia pun berharap, pertandingan melawan Arema nanti bisa berjalan seru. ”Meskipun jujur mereka (Arema FC) punya pemain lebih berpengalaman daripada saya. Tetapi akan tetap fight. Paling tidak bisa mendapat poin melawan Arema,” jelasnya.

Aji mengungkapkan jika pihaknya jelas telah melakukan antisipasi melawan Arema. ”Antisipasi jelas ada. Tapi tidak bisa saya sampaikan, karena itu menjadi taktik strategi yang akan saya pakai besok,” ujar mantan pelatih Arema itu.

Lebih lanjut, peluang seluruh klub pada grup E ini menurutnya rata. Terutama untuk Arema, PSIS, hingga Bhayangkara FC. ”Peluang Persela lihat nanti, semuanya punya peluang bisa lolos. Targetnya, karena banyak pemain muda, paling tidak bisa lolos,” tukasnya. (fis/jpc)

Baca Juga