Beranda Metropolis

Nongkrong Asyik di Winaz Cafe, Tempat Makan untuk Semua Kalangan

BIKIN BETAH: Winaz Cafe di Jalan Asogiri bisa menjadi pilihan untuk mengisi akhir pekan.

Bogor tidak pernah kehabisan tempat atau kafe untuk nongkrong asyik. Salah satunya Winaz Cafe, di Jalan Asogiri, Tanah Baru. Tempat ini kerap dipenuhi pengunjung terutama anak-anak muda.

OWNER Winaz Cafe, Nahrawi Marzuki, mengatakan konsep dari Winaz Cafe lebih condong dan menargetkan konsumen dari kalangan umum.

Tidak seperti kafe-kafe spesialis, Winaz Cafe memiliki beragam menu makanan serta minuman bagi para pengunjungnya. “Selain kopi, di sini juga sedia minuman lain. Seperti jus dan kreasi-kreasi minuman lainnya kami punya. Mulai makanan ringan sampai berat juga ada,“ tuturnya.

Nahrawi menjelaskan, beberapa menu minuman, seperti Fresh Therapy dan Winaz Juice merupakan andalan dari Winaz Cafe. Sedangkan untuk makanan, ada spageti, chicken steak, Mie Up To You yang bakal memanjakan lidah para pencinta kuliner.

“Fresh Therapy itu minuman dengan irisan buah yang dimodifikasi. Rasanya asam-asam segar. Sedangkan Mie Up To You, bahan dasarnya mi telor, tapi bumbunya racikan sendiri. Rasanya sangat jauh beda sama mi lainnya,“ jelasnya.

Nahrawi mengatakan, Winaz Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB. Khusus weekend yakni malam Sabtu dan Minggu, Winaz Cafe tutup pukul 00.00 WIB. “Harga relatif, tapi kami jamin rasa makanan maupun minuman di sini semuanya spesial,” pungkasnya.(cr2/c)

Baca Juga